Contact Us

Tips Makanan dalam Program Diet Sehat

Ladies! Menjalani Program diet tidak harus merasa lapar. Ternyata banyak makanan yang dapat dikonsumsi tanpa harus khawatir akan menambah berat badan Anda.

Berikut makanan yang dapat Anda konsumsi saat menjalani program Diet

  • Jus Wortel
    Banyak manfaat yang diberikan oleh segelas jus wortel .Jus wortel hampir bebas dari kalori tapi penuh dengan nutrisi. Satu gelas jus wortel asli akan mengisi kebutuhan Anda akan vitamin A , C , E , PP , K , H , vitamin B dan dan beta karoten . Jus wortel kaya akan serat makanan yang diperlukan untuk fungsi usus yang tepat . Anda bisa meminumnya sebanyak yang Anda suka.
  • Yogurt
    Satu gelas yoghurt mengandung 8 gram protein , 400 mg kalsium , vitamin A , B3 , B12 , dan kalium . Selain nutrisi , memiliki aktif – bakteri yang meningkatkan imunitas dan pencernaan . Jadi yogurt plain rendah lemak dan bebas gula dapat dikonsumsi karena tidak mengandung lebih dari 60 Kcal per 100 gram.
  • Jeruk
    Selain vitamin C yang bisa mencapai 70-80 mg per 100 g , Anda akan menemukan vitamin A , B1 dan B2, P, garam kalsium , zat besi , dan tembaga . Juga , jeruk aroma ini sangat menyegarkan . The phytoncides yang terkandung di dalamnya dapat melindungi tubuh Anda dari bakteri berbahaya . Berbagai jenis buah jeruk hanya mengandung 35-40 Kcal per 100 gram.
  • Lobak Hitam / Black radish
    Setiap 100 g Lobak mengandung hanya 1,8 % dari kalori asupan harian ( 36 kkal ) , tetapi mencakup lebih dari 30 % dari RDI vitamin C , 14,5 % kalium dan 6 % zat besi . Selain itu, lobak adalah sumber berharga serat makanan , kalsium dan magnesium.
  • Boiled Eggs
    Telur tidak hanya diperbolehkan, tapi sangat dianjurkan. Kolesterol yang terkandung pada telur ternyata tidak berdampak dalam darah. Telur mengandung protein, vitamin A , E , kelompok B , D , H , K , serta berbagai mikro dan macronutrients . Satu telur mengandung hanya sekitar 95 Kkal , sedangkan putih telur dapat dimakan tanpa menghitung , karena mereka tidak akan membuat Anda gemuk.
  • Jamur
    Kebanyakan jamur mengandung 20-40 Kcal per 100 g , yaitu 400 g porsi hanya memiliki 160 Kcal. Jamur hampir seluruhnya terdiri dari protein , yang tidak diolah menjadi lemak. Jamur kaya akan vitamin B1 dan PP , serta fosfor jumlah besar seperti pada ikan.
  • Chicken filet
    90 % dari energi yang disediakan oleh daging ayam rebus berasal dari protein dan hanya 10 % – dari lemak . Itulah sebabnya chiken fillet dianjurkan bagi mereka yang ingin berada dalam kondisi yang baik .Selain itu, Chiken Fillet juga mengandung potasium, sodium, berbagai protein, vitamin A, PP dan B kompleks.
  • Seafood
    Gurita, kerang, udang dan cumi kaya protein hewani. Selain itu, seafood mengandung vitamin kelompok A , E , D ,dan banyak mikro esensial dan macronutrients , yang utama menjadi yodium . Yang terbaik adalah bahwa seafood hanya memiliki 124 kkal per 100 gram
  • Apple
    Apel merupakan sumber serat, yang membuat sistem pencernaan kita berfungsi seperti jam. Semua orang tahu bahwa apel merupakan sumber yang kaya zat besi,Apel juga mengandung boron , potassium , tembaga dan mineral berharga lainnya . Satu apel berukuran sedang memiliki sekitar 85 Kcal ( 47 Kcal per 100 g ).

Nah, Ladies, agar lebih optimal untuk tampil ramping tanpa efek samping. Impressions punya solusi jitu buat kalian semua, yaitu Mesotheraphy Body Treatment.

Mesotherapy Body merupakan metode pelangsingan yang mampu melancarkan sirkulasi cairan, sistem limfatik dan kekebalan tubuh yang bekerja secara cepat meluruhkan jaringan lemak. Treatment di Impressions Body Care Centre ini disuntikan pada titik-titik akupuntur tubuh untuk hasil yang lebih maksimal.

Hanya dengan satu kali treatment, lingkar tubuh Anda dapat berkurang 1-2 inch!

Yuk, Ladies! Segera kunjungi Studio Impressions terdekat di kotamu.